Karena Koruptor Adalah Kelompok Elit

Ada banyak orang yang suka berpakaian bagus tapi ada segelintir dari Orang-orang ini yang sangat paham cara berpakaian bagus, mereka disebut Fashionista.

Ada banyak orang yang suka melanggar hukum tapi ada segelintir dari Orang-orang ini yang sangat paham cara melanggar hukum, mereka adalah koruptor.

Bila dunia kejahatan ini diumpamakan dengan dunia seni, maka korupsi adalah seni peran, koruptor adalah pelakon, dan KPK adalah panitia piala Oscar.

Bisa meraih piala Oscar adalah impian dan kebanggaan semua pelakon dan bila mereka bisa mencapainya maka akan menjadi kebahagiaan dan kebanggaan mereka. Akan dipamerkan.
Pun begitu pada korupsi,
bisa ditangkap KPK adalah impian dan kebanggaan semua koruptor dan bila mereka bisa mencapainya maka akan menjadi kebahagiaan dan kebanggaan mereka. Akan dipamerkan.

Maka lihatlah di televisi, koruptor disorot kamera sambil tersenyum, melambaikan tangan, bahkan tampil modis dengan memodifikasi cara memakai baju tahanan KPK. Ini semua kebanggaan mereka. Prestasi.

Mereka ingin dilihat, mereka ingin diakui, koruptor butuh pengakuan.

Yang terkini adalah pidato terimakasih oleh Anas, mengukuhkan kebanggaan dia atas pencapaian yang berhasil ia raih. Prestasi yang layak disandangnya, yang membuat dia banyak bersyukur dan mengaturkan terimakasih.

image

Kawan, Nikmatilah panggung emas para penjahat berprestasi unggul.

Selamat menik mati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s